Never Again.

  

They asked me, would you ever go back to your past?

No. 
Hello. 

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta dan merasakan sakit apabila putus. 

Berjalan nya waktu, kadang-kadang ada rasa kangen dengan moment yang sudah dilalui bersama. 

Tapi.

Bukan aku. Beneran? Serious!

Surprise ya?

Karena percayalah, setiap moment yang aku ingat pasti menyakitkan. Kemana-mana pasti aku teringat. Masih ingat aku betapa tegar dia bohongin ‘cuma teman’. Itu udah sering, udah ramai. Sampai kan aku masih ingat cewek-cewek tersebut dan trick gimana dia bohongin aku. Sakitnya itu luar biasa. 

Tapi

Aku ngerti. 

Mungkin karena aku banyak kurang. Aku ga bisa bikin dia bahagia. 

Makanya. 

Aku takut.

Aku takut yang sekarang malah kabur. 

Jujur. Aku ga ada lain selain ‘dia’. Setiap kali ditanya, aku pasti bilang ‘aku sayang banget sama dia. Kalau ga ada dia, aku ga tau mau percaya siapa lagi di dunia ini’. Beneran. Aku sayang banget. Sampai kan aku imagine kalau aku ga ada dia, aku mungkin single aja. Karena aku sakit dengan pengalaman lama ku. Kalau ditanya, ‘mau balikan ga?’. Jawapan ku, ENGGAK. Aku mau baikkan bukan balikan. Cukup. Cukup sudah dia bikin aku sakit. Karena dia aku ga percaya lelaki lain. Karena dia aku sulit mau nerima cowok lain. Karena dia, aku mau nyimpan LA. Dia satu-satunya yang aku percaya. Dari dahuluuuu sampai sekarang. Dan orang yang aku pilih dari dahuluuuuuu sampai sekarang. Ga mau yang lain. 
Nah.

Itu jawaban buat pertanyaan

‘Ga mau balikan?’

‘Gimana kamu bisa sayang banget sama LA’

‘Kenapa ga bisa nerima yang lain?’

Leave a reply ;

