Teman

Teman itu apa sih?

Teman itu di saat aku menangis dan Diana langsung ke kosan buat tenangin aku.

Teman itu di saat ATM card ku hilang buat yang ke3 kali dan Christine langsung nelfon bank buat blokir kartu ku

Teman tu di saat kita bisa misuh apa aja ke teman kita (asal mereka juga misuh) tapi ga ada niatnya sih kayak goblok, babi, sialan, njing, shit, buduh. Haha

Teman itu di saat aku lagi kelaparan, erma ngajak makan. Lol

Teman itu di saat aku sakit, teman2 datang liat ku di kosan. Mereka tau natashaitu sering sakit XD

Teman itu di saat aku tidak lulus orto, langsung telfon dan ke kosan. Buka bareng juga..

Teman itu di saat aku lagi happy sama luqman, yah di buli malah. 😦 katanya tasha suka baper. Lol

Teman itu di saat aku bener2 ga nyangka mereka bakal surprise birthday… Pintar banget mereka. Ciyus!

Menurutku teman teman ku di sini adalah yang terbaik. Aku ga tau sih kalau bakal dikecewaiin lagi apa ga. Tapi aku sayang banget sama mereka. Kita bisa omong buruk diantara kita tapi jangan sesekali omong jahat dibelakamg kita. Aku paling benci itu. Menurutku ga ada yang perfect dunia ini. Jadi kita itu saling menerima. Kalau ga suka, langsung bilang. Aku ga tau sih sampai kapan pertemanan sekuat ini. Tapi yang pasti, untuk saat ini, mereka adalah segalanya. ❤️

Jujur aku sedih banget kalau ga bisa selesai bareng mereka.. 

Leave a reply ;

